Key Milestones

Peristiwa-Peristiwa Penting LJ Hooker Indonesia

  • 2001: Pada tanggal 1 Juli, 2001, PT. ProArea menandatangani perjanjian yang meresmikannya sebagai pemegang Master Franchise LJ Hooker di Indonesia. 1 Juli dinyatakan sebagai hari ulang tahun LJ Hooker di Indonesia. Pada bulan Agustus 2001, LJHI memulai operasi dengan kantor di Kelapa Gading. Sejak keberadaannya, LJ Hooker telah menjadi agen properti yang disegani di negeri ini.
  • 2002: LJ Hooker Indonesia menempati kantor baru di Wisma Nugra Santana, Lt. 9, Jl. Jendral Sudirman, Jakarta. 8 kantor baru bergabung di tahun ini.
  • 2006: Kantor pusat LJ Hooker Indonesia pindah ke Menara Kadin Rasuna Said Kuningan. Pada tahun itu, sudah ada 23 kantor LJ Hooker telah bergabung.
  • 2010: Menurut survei dari Majalah Info Franchise Indonesia, LJ Hooker Indonesia tercatat sebagai 4 BESAR AGEN PROPERTI TOP DI INDONESIA.
  • 2011: LJ Hooker Indonesia merayakan 10 tahun kehadirannya di Indonesia dengan mengadakan seminar bertema "A Home, Not A House" di Menara Peninsula Hotel, Slipi, Jakarta.
  • 2012: Janusz, CEO LJ Hooker International, mengunjungi Indonesia pada Penghargaan Tahunan di Bali. Dia memberikan visi dan misi untuk pertemuan "Tri-Negara" termasuk Indonesia yang akan diselenggarakan di tahun 2015. Pada kesempatan yang sama di Bali, 26 outlet menandatangani "komitmen". Tahun 2012 ini juga Indonesia mendapat penghargaan bergengsi sebagai "The Fastest Growing Region" untuk LJ Hooker.
  • 2013: PT. ProArea berganti nama menjadi PT. Lintas Jasa Internasional. Di tahun ini LJ Hooker Indonesia berkembang pesat dengan jumlah kantor menembus angka 50 di seluruh Indonesia. Bill Russell, General Manager dan Kepala Pengembangan Jaringan LJ Hooker, secara langsung memandu pembangunan kantor dan pemasaran di Indonesia. Kisah sukses dari LJ Hooker Indonesia akan terus berlanjut.
  • 2014: Kantor pusat LJ Hooker Indonesia pindah ke Mayapada Tower II, Sudirman. Pak Hody Kuntohadi dan Pak Oka Kauripan memperoleh penghargaan dalam Outstanding International Leadership Management Award 2014 atas perkembangan network LJ Hooker Indonesia di tahun 2013. Kantor LJ Hooker di Indonesia bertambah menjadi 55 kantor.
  • 2015: Dalam ajang Golden Property Awards 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2015, LJ Hooker Indonesia mendapat penghargaan sebagai AGEN PROPERTI TERBAIK kategori "Excellent In Service & Management". Golden Property Award merupakan ajang penghargaan pertama kali yang diadakan oleh Indonesia Property Watch dan bisa menjadi barometer apresiasi prestasi tertinggi bisnis properti di Indonesia.