I am a first buyer

Pembeli rumah untuk pertama kalinya...

Bisa dimengerti bagi Anda untuk merasa cemas, namun persiapan dan pengetahuan yang solid akan membantu Anda membeli rumah impian Anda. Sesering mungkin, tahap pertama yang penting dalam perjalanan menuju kepemilikan rumah yakni menyadari apa yang bisa Anda beli. Pemberi pinjaman Anda akan menawarkan persetujuan pra-pembelian sehingga Anda tahu dari mana Anda berdiri secara finansial sejak awal. Setelah Anda mengidentifikasi properti yang ingin Anda beli, pemberi pinjaman kemudian dapat secara formal menyetujui pinjaman dengan lebih cepat berkat pendekatan proaktif Anda - tim keuangan kami dapat membantu Anda dalam langkah ini. Meskipun mungkin tergoda untuk menghindari biaya bermacam-macam sebanyak mungkin - mengingat Anda akan menginvestasikan sejumlah uang untuk membeli rumah pertama Anda - tidaklah bijaksana untuk mengabaikan nilai inspeksi hama dan bangunan. Anda disarankan untuk menekankan tingkat urgensi pemeriksaan ini kepada siapa pun yang Anda kontrakkan untuk melakukan pekerjaan itu - dan hal yang sama berlaku untuk pengacara atau conveyancer (penyerah hak) Anda.

Properti tersebut tidak dapat dijual ke pihak lain untuk jangka waktu yang ditentukan dalam kontrak. Pendekatan alternatif untuk dipertimbangkan adalah membeli di lelang. Ini adalah skenario yang mungkin tampak mengintimidasi banyak pembeli properti pertama kali, namun jika Anda melakukan riset Anda, itu bisa menjadi strategi yang tepat. Banyak langkah yang masuk ke pembelian properti secara pribadi juga berlaku untuk pelelangan, seperti mengatur inspeksi yang diperlukan dan meminta persetujuan resmi atas pinjaman Anda. Meskipun mungkin properti yang terdaftar untuk pelelangan yang akan dijual terlebih dahulu, pada sebagian besar kasus mereka akan berada di bawah palu pada tanggal yang ditentukan. Jika Anda adalah penawar yang berhasil di lelang, Anda dan vendor akan menandatangani kontrak tanpa syarat - pada saat ini Anda akan mengambil alih kepemilikan properti secara sah.

Pembeli Waktu Pertama

Pembeli pertama kali ... biaya tambahan untuk dipertimbangkan.

Pembeli rumah pertama kali harus sadar bahwa seringkali ada biaya tambahan yang terkait dengan pembelian properti. Biaya tunggal yang paling signifikan yang mungkin Anda hadapi adalah kewajiban pemerintah negara bagian, jika berlaku di lokasi Anda. Inspeksi hama dan bangunan tidak wajib, namun sangat disarankan untuk menghindari kemungkinan membeli rumah dengan masalah yang ada yang bisa sangat mahal untuk diperbaiki nanti. Pengacara atau pengantar Anda mungkin menyarankan agar Anda memperoleh survei properti baru, sementara ada juga sejumlah atau penelusuran dan pertanyaan yang perlu dikenai biaya. Umumnya ada biaya legal dan pinjaman yang dikeluarkan oleh agen pinjaman Anda kepada Anda, jadi sebaiknya Anda menanyakan biaya tersebut terlebih dahulu. Meskipun tidak benar-benar merupakan faktor dalam pembelian properti, biaya pindah rumah juga harus dihitung ke dalam perencanaan keuangan Anda. Biaya agen real estat dikeluarkan oleh vendor, jadi ini adalah salah satu aspek penjualan yang tidak perlu Anda khawatirkan.

Konsultasikan saran ahli dari agen real estat atau agen real estat LJ Hooker untuk rincian yang lebih komprehensif mengenai situasi pribadi Anda.