image

Soft Opening LJ Hooker Kebayoran Baru

by dradjad 13-Nov-2020 Dibaca sebanyak : 344 kali

Tanggal 31 Oktober 2020 dipilih sebagai Hari Lahir LJ Hooker Kebayoran Baru, dengan mengadakan acara Soft Opening yang diisi dengan doa bersama, makan bersama dan diskusi bersama Team Marketing (Property Consultant) yang saat ini sudah berjumlah 10 orang.  Acara tersebut mengambil konsep dan diwajibkan berkostum “Abang & None Jakarte”, karena kebetulan di sekitar lokasi outlet di Jl. Radio Dalam Raya No. 8A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini memang masih banyak warga asli Betawi.  Penandatanganan MOU sudah dilakukan secara resmi oleh Direksi LJ Hooker Indonesia, Oka M. Kauripan, bersama Ibu Azimah, sebagai Principal LJH Kebayoran Baru, pada hari Senin, 7 September 2020, di Starbucks Coffee 1 Park Residence Gandaria City.

 

Azimah Sheilla Majida, biasa dipanggil Bu Ima, yang sebelumnya merupakan Property Consultant LJ Hooker Grand Galaxy, sebenarnya sudah ingin membuka kantor cabang LJ Hooker ini sejak 2 tahun lalu.  Semua perencanaan juga sudah disusun, namun belum menemukan lokasi yang pas dan cocok.  Menyadari kelebihannya sebagai pribadi yang consistent & persistent inilah tidak mengurungkan niat dan impian beliau untuk membuka kantor di masa covid ini.  Inilah keputusan untuk keluar dari comfort zone, dimana comfort zone sebelumnya yakni di Grand Galaxy Bekasi, meskipun untuk aktualisasi tersebut dirinya juga harus ready to up grade.

 

Memilih untuk membuka outlet di Jakarta Selatan khususnya wilayah Kebayoran Baru, karena Bu Ima berkeyakinan bahwa industri property di wilayah ini memiliki potensi dan peluang yang bagus, sebagaimana selama ini beliau telah menjalaninya juga di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya, sehingga tidak sulit baginya untuk memahami karakter dan kondisi di wilayah tersebut.  Di area tersebut juga belum ada kantor cabang LJ Hooker, oleh sebab itulah sangat ingin meng-“LJ Hooker”-kan wilayah ini, menyemarakkan semua wilayah di Kebayoran Baru dengan warna banner-banner LJ Hooker, dan menjadikan LJ Hooker sebagai icon di wilayah ini.  Memang sangat banyak sekali kantor agent property di wilayah ini yang sudah ada cukup lama, dan memang hal tersebut tidaklah mudah bagi sebuah kantor yang baru saja buka.

 

Bagi Bu Ima, dalam berbisnis kita memang musti semangat, dengan selalu berdoa dan berusaha, mau bekerja keras dengan tetap consistent dan persistent, hasilnya pasti akan mengikuti.  Dimana ada kemauan pasti ada peluang, dan di saat ada peluang maka harus bisa memanfaatkannya.  Terbukti selama masa covid ini, income yang berhasil didapatkan tetap saja sama dengan tahun-tahun sebelumnya. 

 

Semoga LJ Hooker Kebayoran Baru mampu memberikan pelayanan yang optimal dan service nomor satu kepada seluruh warga di Kebayoran Baru.  Semoga ke depannya LJ Hooker mampu menempati posisi nomor satu diantara agen-agen lain yang sudah ada di daerah Kebayoran Baru.  Dan semoga semakin dapat mengembangkan kantor LJ Hooker dan dapat menjalin kerjasama dengan outlet-outlet LJ Hooker lainnya, khususnya di area Jabodetabek.

 

 

Azimah Sheilla Majida, Principal LJ Hooker Kebayoran Baru