image

Secret Selling Is The Main Competitor

by dradjad 25-Jun-2014 Dibaca sebanyak : 986 kali

Background pribadi saya adalah sebagai pengusaha, dan saya tertarik untuk berkecimpung di dunia properti karena orang kaya bermain properti dan sudah 2 tahun saya mencoba mempelajari dunia properti dari sesama developer dan juga dengan membaca buku-buku.  Akhirnya saya memutuskan menjadi broker dengan brand LJ Hooker.

Saya memilih LJ Hooker karena kekeluargaan dan sampai saat ini saya menilai tidak salah pilih dan sejauh ini tidak salah jalan karena telah mengikuti beberapa program LJ Hooker, dengan acara-acara prinsipal seperti acara Award kemarin.

Branding pasti merupakan fokus utama saya, karena dari bisnis saya sebelumnya kita sudah punya pengalaman mengolah brand tidak terkenal menjadi brand terkenal di Bekasi dan Cikarang.  Dengan adanya dukungan dari pusat, karena di tempat-tempat lain sudah cukup terkenal, saya optimis LJ Hooker akan menjadi brand terkenal di Bekasi. 

Paling tidak, saat ini branded terbanyak di Bekasi adalah LJ Hooker, meskipun masyarakat Bekasi belum terbiasa dengan broker tetapi ke depannya brand ini akan menjadi prioritas saya di Galaxy apalagi dengan contoh program yang sedang kita jalankan.  Sudah beberapa bulan terakhir ini spanduk-spanduk besar dan kecil dipasang di pinggir-pinggir jalan di sekitar Galaxy, karena branding akan menjadi fokus utama kita. Target saya dalam 1 tahun ke depan LJ Hooker akan menjadi brand terkenal nomor 1 di Galaxy, Amin… 

Di dunia properti, kejujuran memang merupakan hal yang terpenting.  Saya tekankan bahwa kompetitor dalam dunia bisnis memang selalu ada. Tetapi kompetitor kita bukan dengan brand lain, kompetitor utama adalah secret sealing.  Secret sealing akan selalu kita monitor karena itu adalah musuh utama kita.

Jevri - Principal LJ Hooker Grand Galaxy

Kategori