image

Principal LJ Hooker Menjabat Sebagai Ketua DPD AREBI

by dradjad 27-Feb-2020 Dibaca sebanyak : 378 kali

Selamat atas terpilihnya Jayasanti D. Enny Harini (Principal LJ Hooker Kuta & Nusa Dua) sebagai Ketua DPD AREBI Bali dan Winnie Winasis (Principal LJ Hooker Candi) sebagai Ketua DPD AREBI Jateng.


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bali menggelar musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan di Inna Sindhu Beach, Sanur, 19 Oktober 2019.  Musyawarah Daerah II DPD AREBI Bali tahun 2019 ini mengangkat tema ‚ÄúProfesionalisme AREBI Untuk Menciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Dalam Transaksi Properti‚ÄĚ.  Pada Musyawarah Daerah (Musda) selama dua hari di Inna Sindhu Beach, Sanur (18-19 Oktober 2019) dibuka oleh Sekjen DPP AREBI Pusat, Solihin Widjaya, sekaligus mengagendakan pemilihan Ketua DPD AREBI Bali.  Bu Enny, yang sebelumnya menjabat sebagai Komisi Etika pengurus DPD AREBI Bali, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD AREBI Bali periode 2019- 2022.


Musda DPD AREBI Jateng yang diadakan pada tanggal 16 Januari 2020 di The Palis Semarang dihadiri oleh Ketua AREBI Bp Lukas Bong yang membawakan Talk Show dengan thema "Profesional dan Beretika".  Musda juga memilih Ketua DPD yang baru yaitu Ibu Winnie Winasis selaku Ketua DPD AREBI Jawa Tengah periode 2020-2023.  Bu Winnie mengungkapkan bahwa industri yang ada di Jateng berperan penting terhadap peluang bisnis properti.  Hal ini disebabkan karena beberapa faktor yakni harga tanah relatif lebih murah, masih rendahnya Upah Minimum Regional (UMR) di Jateng dan iklim investasi yang kondusif.


"Jadi ini adalah peluang yang bisa kita ambil untuk dapat meningkatkan transaksi properti di Jateng. Maka kita akan terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada customer untuk semakin professional," jelas Bu Winnie di sela acara Musda DPD AREBI Jateng di Semarang.  Bahwa dengan semakin bertumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan jasa pemenuhan kebutuhan properti, jumlah anggota AREBI Jateng pun terus bertambah. Beliau optimis agen properti akan semakin dibutuhkan dan diakui keberadaannya oleh masyarakat.


Tergabung di dalam AREBI membuat semakin mengerti bahwa profesionalisme dan etika sangat diperlukan saat menjadi agen properti.  Semoga AREBI makin maju, kantor-kantor didalamnya semakin profesional dan beretika dalam bekerja dan berkarya.