image

New Name & New Location of LJ Hooker Outlets in 2018

by dradjad 06-Apr-2018 Dibaca sebanyak : 339 kali

Di awal tahun 2018 ini, kantor LJ Hooker Scientia pindah lokasi di Ruko Darwin Timur No. 10, Scientia Garden, Summarecon Serpong, Tangerang 15334, Banten.

Mari menjadi seperti semut yang tidak pernah menyerah, jangan pernah mundur walaupun banyak kesulitan-kesulitan menghadang...” demikian harapan Bu Mona, Principal LJH Scientia.

Kantor LJ Hooker Nusa Dua juga pindah ke alamat baru yakni: Jl. By Pass Ngurah Rai No. 112X Blok B Kelurahan Benoa, Nusa Dua, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali – 80363. Hal tersebut dikarenakan adanya perubahan kepemilikan, sehingga harus pindah dari tempat lama sekaligus mencari lokasi “to expose this business” yang lebih center lagi.

Semoga LJ Hooker Nusa Dua semakin membaik dan berkembang... Terus maju berkembang bersama LJ Hooker Indonesia,” ungkap Bu Enny, Principal LJH Nusa Dua.

LJ Hooker Kota Wisata mengubah nama outletnya menjadi LJ Hooker Kota Wisata Cibubur dan pindah ke kantor barunya dengan alamat: Ruko Canadian Broad Way, Jl. Alternative Cibubur Km.6, Perum Kota Wisata Blok CBB 10, Limus Nunggal Gunung Putri-Bogor 16968.  Bu Liliyana, Principal LJH KWC, memilih lokasi baru ini karena:

1) Faktor pertumbuhan ekonomi di lokasi lamanya melambat karena sudah cukup padat, dan

2) di lokasi baru ini jumlah unit yang dipasarkan lebih banyak.

Pada hari Sabtu, 19 Mei 2018, Direksi LJ Hooker Indonesia, Pak Oka M. Kauripan, dan Pak Rudy Joko, NPM LJ Hooker Indonesia, mengadakan kunjungan ke kantor LJ Hooker Pondok Gede untuk menandatangani MOU, dimana outlet yang sebelumnya bernama LJ Hooker Jatimakmur ini berganti nama menjadi LJ Hooker Pondok Gede.  Apalagi karena daerah Pondok Gede ini memang merupakan area yang cukup potensial untuk dikembangkan.

Smoga dengan ini outlet LJ Hooker smakin bisa berkembang, maju dan sukses,” harapan Bu Astuty, Principal LJH Pondok Gede. 

New Spirit, New Hope and Officially New Office in New Year 2018!