image

Loyal Bersama LJ Hooker

by dradjad 11-Nov-2019 Dibaca sebanyak : 258 kali

LJ Hooker Grand Green Lake selalu berusaha untuk menambah SDM.  Beberapa marketing yang sejak awal bergabung memang masih betah juga, meskipun ada yang berhasil dan ada yang kurang berhasil.  Namun ada juga yang tidak betah karena lokasi kantor LJ Hooker Grand Green Lake masih terlalu jauh dari rumahnya. 


Income kantor LJ Hooker Grand Green Lake masih biasa-biasa saja, dan marketing memang masih membutuhkan sharring motivasi.  Terutama bagi marketing yang merasa tidak butuh uang, dan mereka berjualan hanya karena seneng ikut-ikutan temennya saja. 


Untuk menghasilkan memang musti sabar karena butuh waktu, dan musti fokus untuk follow up clients.  Motivasi juga musti menyadarkan keinginan dari diri mereka sendiri, apakah mau maju atau tidak.  Atau mereka join cuman untuk menghabiskan waktu saja? 


Setiap kali meeting selalu saya ingatkan bahwa kalo sudah join dan memang mau maju, kerjanya janganlah setengah-setengah.


Tetaplah loyal bersama LJ Hooker, karena LJ Hooker aware dan sangat kekeluargaan.  Kita saling bantu, takada persaingan di antara kita.


 

Sujinty Aripin, Principal LJ Hooker Grand Green Lake

Sharring in Principal Gathering, 29 Agustus 2019

 

“Kalo ada masalah, janganlah merasa sendirian,

 jangan berputus asa, dan hanya diam saja”

Kategori