image

Join with LJ Hooker Memperluas Pengetahuan dan Pergaulan

by dradjad 11-Mar-2019 Dibaca sebanyak : 511 kali

Bergabung bersama LJ Hooker Cikupa Tangerang dengan mengikuti Training 5 Stars Angkatan 286, pada tanggal 23-26 Juli 2018, Property Consultan Roy Gunawan akhirnya sukses closing jual rumah co-broke bersama PC Emi, pada tanggal 2 Maret 2019.  Sebelumnya bekerja di pabrik bidang automotive, dan bergabung dengan LJ Hooker karena kakak dan kakak iparnya sudah lebih dulu menjadi bagian dari LJ Hooker, jadi sebenarnya sih awalnya hanya ikut-ikutan saja.

Namun akhirnya menyadari bahwa terjun di dunia properti dan memiliki brand yang punya nama ini ternyata cukup penting.  Karena hal utama yang ditanyakan vendor maupun buyer adalah anda dari broker mana.  Dan untungnya, rata-rata konsumen sudah tahu dan mengenal LJ Hooker.  Sebelumnya saya tidak pernah bergabung dengan brand-brand lain, tapi saya tahu bahwa LJ Hooker merupakan salah satu perusahaan agen properti terbaik dan terbesar di Indonesia.

Apa saja yang telah saya dapatkan selama ini dan yang paling penting yakni pengetahuan di bidang/dunia property dan juga tidak boleh ketinggalan dasar-dasar perpajakan jual beli property.  Yang pasti, the special thing join with LJ Hooker is that we meet new people, sehingga semakin memperluas lingkup pergaulan kita.

Pengalaman closing ini sangat berkesan karena berlangsung cukup cepat.  Belum sampai seminggu saya listing, ternyata berhasil deal dengan bantuan rekan PC saya, Bu Emi.  Memang sempat ada persaingan dengan brand sebelah, tapi akhirnya kita yang berhasil deal.

Bagi anda yang ingin berkarir dan mempelajari seluk-beluk dunia property, bergabunglah bersama LJ Hooker.  Banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, baik dari pengetahuan hingga pergaulan.

 

Roy Gunawan, Property Consultant LJ Hooker Cikupa Tangerang