image

Follow-Up & Follow-Up

by dradjad 12-Dec-2014 Dibaca sebanyak : 510 kali

Selain slogan “Real Estate is not just about houses, it's about people”, yang juga membuat betah dan krasan ialah suasana saling mendukung antar sesama PC untuk saling memberi info produk dan saling membantu menjual listingan teman, satu sama lain saling berbagi informasi.  

Semangat kekeluargaan di Kantor LJ Hooker Serpong sangatlah kental dan melekat sekali.  Kami selalu saling berbagi satu sama lain, jika yang satu dalam keadaan duka/sakit, kami semua merasakan yang sama dan saling mendoakan mohon kesembuhan.  Namun, jika ada yang berbahagia, kami juga sama-sama merasakan kebahagian tersebut.  Maaf ya, sangat jarang saya menemukan hal-hal seperti ini, hanya di LJ Hooker saja khususnya LJ Hooker Serpong. 

Terima kasih teman-teman PC/admin (team LJ Hooker Serpong) karena kalianlah yang selalu memberi dorongan dan motivasi, serta kritik membangun yang membuat saya seperti saat ini.  Juga terima kasih Bu Rita Megawati, atas masukan dan motivasinya pada kita semua...sukses selalu untuk LJ Hooker Serpong.

Kendala-kendala  di lapangan selalu ada, tinggal bagaimana cara-cara kita menghadapinya.  Jika itu merupakan tantangan yang bisa membuat kita berhasil, kita harus menghadapinya, jangan menghindar, tetapi hadapilah.  Jika bisa kita lalui maka keberhasilan, target dan sukses segera ada di genggaman tangan kita.  Namun jika kita takut menghadapinya maka bersiap-siaplah kita dalam kegagalan meraih goal-goal yang sudah kita impi-impikan.  Maka tertinggallah kita dari orang-orang yang selalu siap menghadapi kendala-kendala tersebut.

Resep kesuksesan saya?  Cukuplah kita rajin follow-up and follow-up, baik itu vendor maupun potential buyers.  Catat dan selalu berkomitmen tinggi.  Jangan ditunda, segera terapkan dan kerjakan apa yang akan kita kerjakan hari ini.  Jika sudah selesai, baru kita kerjakan yang lain atau membantu teman-teman yang perlu kita bantu.  Maka selangkah kita di depan orang-orang di sekitar kita.

Tip sukses saya: Kerjakan apa yang menjadi tanggungjawab saya. BerDO'A, planning, kerjakan, fokus, komitmen yang kuat, dan email berita-berita terbaru dari developer.  Insya ALLAH, hasilnya akan kita dapatkan.

Apa-apa saja yang sudah saya lakukan belumlah seberapa, dan masih banyak lagi yang musti saya pelajari dari teman-teman semua yang lebih baik, lebih berhasil dan lebih sukses.  Kita adalah Keluarga, jangan pernah pelit untuk memberi, karena dengan banyak memberi maka ALLAH lebih banyak lagi memberikan kenikmatan-kenikmatan dan hanya Ridho dari ALLAH saya bisa seperti ini.  Terimakasih dan SALAM SUKSES selalu untuk kita semua....

Firuzal Asdi Puteh (Rizal) - LJ Hooker Serpong

Kategori