image

Fokus & Ulet

by dradjad 12-Dec-2014 Dibaca sebanyak : 474 kali

Saya bertahan di LJ Hooker, pertama-tama karena saya suka dengan suasana kantor yang nyaman.  Principal saya juga merupakan educated person.  Suasana kantor bukan seperti kantor makelar properti jaman dahulu dimana orang menyebut PC sebagai makelar, dan saya merasa kantor ini kurang-lebih sama nyamannya dengan kantor lama saya.

Tak terasa memasuki tahun kelima saya sudah krasan, saya juga heran bisa bertahan di LJ Hooker padahal diluar sana banyak yang menawari komisi yang luar biasa besar dan ada beberapa yang bahkan bersedia memberi saya modal untuk membuka dan mengelola kantor sendiri dengan imbalan fee yang jauh lebih menarik, sampai-sampai suami dan anak-anak juga bingung mengapa saya begitu setia.  LJ Hooker Alam Sutera terasa pengganti kantor lama saya dimana kekeluargaan dan cara kerjanya saya rasakan seperti kantor lama saya, bukan sekedar kantor makelar properti tradisional.  Jadi, semua tawaran lain tersebut belum menggoyahkan hati saya.

Keunggulan outlet saya luar biasa boleh dibanggakan dari sistem IT-nya.  Kendala lapangan biasanya karena cash back/fee yang rendah, di bawah standar yang diberikan oleh agen properti lainnya.  Namun saya tetap bertahan dengan meyakinkan para buyer dan vendor dengan service dan cara kerja saya, bahwa saya memang berbeda.

Resep dan tips kesuksesan: keluarga sungguh mensupport, memberi dukungan penuh dan siap membantu jika saya berhalangan.  Anak saya pernah closing tanpa sepengetahuan saya pada waktu saya sedang menikmati Annual Award di Shanghai Juni 2014.  Suami pun sangat bersedia mengantar saya jika dia free.  Dan satu hal lagi, siap untuk cepat dihubungi dan kita benar-benar konsentrasi dengan pekerjaan kita. 

Teman-teman “Ayo Semangat!”  Pasti bisa dan pasti sukses asal kita fokus dan ulet.  Sukses untuk LJ Hooker!

Natalia Yatti - LJ Hooker Alam Sutera

Kategori