image

Doa dan Usaha untuk Hasil Luar Biasa

by dradjad 24-Aug-2020 Dibaca sebanyak : 388 kali


Sebelumnya bekerja sebagai karyawan bank swasta dan perusahaan agrobisnis (kelapa sawit), dan setelah menikah menjadi IRT kurang lebih selama 6 tahun.  Tepatnya pada tanggal 26 Juni 2020 memutuskan untuk bergabung di LJ Hooker Legenda Wisata dengan mengikuti Online Training LJ Hooker Angkatan 324, 29 Juni sampai dengan 2 Juli 2020. 


Karena bisa “ngantor” lagi, jadi tumbuh kepercayaan diri dan semangat yang baru.  Apalagi 1 minggu setelah selesai training, berhasil closing pertama kalinya pada tanggal 9 Juli 2020, dimana sempat juga terjadi miskomunikasi dengan vendor.  Ditambah lagi di masa pandemi Covid-19 ini cukup banyak membatasi aktivitas sebagai agen properti.  Untungnya dengan sigap Principal kami memberikan solusi.  Dan detik-detik closing yang crusial pun akhirnya berbuah manis setelah selesai serah terima kunci.  Memang inilah jalan yang harus dilalui...


Mengapa Memilih LJ Hooker?  Sebenarnya tidak ada alasan khusus. Hanya berdoa untuk minta pekerjaan, lalu dipertemukan dengan LJ Hooker.  Dan saya putuskan, bahwa LJ Hooker adalah jawaban doa saya.  Mengenal LJ Hooker dari Shanta Theresia Lasmaria, masih merupakan kerabat dalam keluarga, yang sudah bekerja sebagai agen (Property Consultant) LJ Hooker Legenda Wisata (sejak Oktober 2019) dan mengajak saya bergabung bersamanya.


Memang akhirnya saya menyadari juga bahwa memiliki brand, khususnya brand LJ Hooker, itu penting karena ada SOP yang jelas yang bisa melindungi para agen (Property Consultant) dari kerugian baik secara materiil maupun imateriil.  Benar-benar serem mendengar cerita dari teman-teman tentang adanya agen yang bisa asal serobot "asset" rekannya, bahkan berani juga menyerobot aset agen perusahaan lainnya.


Apalagi dengan motto "Real estate is not only about houses. It's about people" dan edukasi saat training dari Pak Petit, Training Manager LJ Hooker Indonesia, sudah cukup banyak memberikan support untuk berani berkiprah di dunia bisnis properti ini.  Demikian juga Ibu Principal Kupik mengajarkan kami untuk membangun relasi dengan client, bukannya hanya sekedar asal jual/beli asset properti saja.


Bagi teman-teman yang merasa punya kerinduan untuk "ngantor" kembali, tidak ada salahnya untuk memilih LJ Hooker sebagai sarana mencari rejeki dan mengembangkan networking anda. Jangan merasa tidak punya keahlian dalam berbicara, karena kita mendapat bimbingan oleh trainer yang sudah berpengalaman, Principal yang penuh perhatian, dan juga sesama rekan Property Consultant (PC) yang saling support. Perjalanan menuju sukses memang panjang. Yang penting tetap semangat dan jangan lupa bahwa: doa + usaha = hasil yang luarbiasa!!!



Genesia Corinna Tioria, LJ Hooker Legenda Wisata



https://www.facebook.com/LJH.Indonesia/

https://www.instagram.com/ljhookerindonesia/

https://www.youtube.com/user/LJHIndonesia/featured?view_as=subscriber