image

Cara Terbaik Memasarkan Properti Anda Untuk Dijual

by dradjad 23-Oct-2017 Dibaca sebanyak : 1221 kali

Memasarkan properti Anda secara efectif adalah bagian penting untuk mencapai penjualan yang sukses. Rencana pemasaran yang menyeluruh dengan campuran berbagai saluran iklan seperti internet, media sosial, papan nama, pemasaran lokal dan iklan surat kabar semuanya memainkan peran penting dalam menyebarkan berita tentang properti Anda dan menciptakan persaingan yang sehat di antara pembeli.

Setiap metode periklanan yang berbeda dilengkapi dengan biaya yang harus diperhitungkan dalam keseluruhan anggaran Anda dan dalam kebanyakan kasus, biaya periklanan atau pemasaran dibayar di atas komisi agen.

 

Membuat rencana pemasaran yang berharga untuk properti Anda

Pemasaran seringkali memakan biaya yang cukup besar, oleh karena itu penting untuk mendapatkannya sejak awal. Seorang agen akan menyiapkan rencana pemasaran bersama dengan pemilik rumah untuk memastikan pemaparan maksimum atas properti tersebut dan untuk menjangkau sebanyak mungkin pembeli potensial. Rencana pemasaran yang paling sukses menggabungkan campuran berbagai media seperti situs internet, saluran media sosial, papan reklame, iklan cetak, kotak surat, pemasaran email untuk memberi nama beberapa saluran. Mengerjakan apa yang terbaik untuk Anda dan properti Anda harus didiskusikan bersama-sama dengan agen Anda - mereka mengetahui kondisi pasar dan cara terbaik untuk mencapainya.

 

Fotografi, Video dan Copywriting Profesional

Hal pertama dalam kebanyakan kasus yakni bahwa pembeli potensial akan melihat gambar daftar baik secara on line maupun di dalam surat kabar, oleh karena itu cara terbaik untuk menarik perhatian seseorang adalah dengan menggunakan fotografer profesional yang ahli dalam menangkap fitur terbaik dari sebuah properti. Dengan 86% calon pembeli * menggunakan online sebagai alat utama mereka untuk mencari properti, pastikan Anda memiliki kualitas tinggi, gambar yang akurat untuk properti akan membantu properti Anda menonjol dari keramaian. Video juga semakin populer dan cara yang sangat baik bagi pembeli potensial untuk mendapatkan nuansa properti yang akurat.

Penting juga untuk menggunakan keterampilan copywriter yang bagus untuk menggambarkan properti Anda. Mereka sangat baik dalam menulis teks yang menarik dan akurat yang berfokus pada fitur properti beserta manfaat gaya hidup potensial. Teks beserta denah lantai yang ditarik ke skala akan muncul tepat di seluruh pemasaran properti Anda, jadi penting untuk melakukannya dengan benar.

 

Signboards di depan properti

Papan tanda jalan adalah landasan pemasaran properti. Mereka memungkinkan Anda untuk menampilkan fitur properti dan karena ditempatkan di bagian depan properti, merupakan salah satu cara terbaik untuk menangkap pembeli lokal yang mungkin tidak secara aktif mencari properti baru namun bersedia membeli pada saat properti yang tepat muncul

 

Iklan On-line

Media Sosial

LJ Hooker dan Facebook telah bekerja sama untuk menciptakan LJ Hooker Boost, sebuah platform iklan Facebook dan Instagram yang dibuat secara custom, yang akan memperkuat promosi daftar properti kami untuk memastikan jumlah maksimum orang melihat dan terlibat dengan properti kami. LJ Hooker Boost dengan teknologi terdepan di industri global memungkinkan kami menganalisis dan menafsirkan khalayak real estat untuk memastikan properti kami menjangkau orang yang tepat pada waktu yang tepat. Tidak ada kelompok agensi lain yang punya kekuatan atau kemitraan dengan Facebook untuk melakukan ini. Ini adalah tambahan yang menarik untuk penawaran pemasaran kami.

Portal Real Estate

86% pembeli potensial menggunakan online sebagai alat utama mereka untuk mencari properti, oleh karena itu sangat penting bahwa saluran ini merupakan bagian dari kampanye pemasaran Anda. Situs web seperti realestate.com.au, domain.com.au dan ljhooker.com.au adalah tempat pertama pembeli masuki karena ini adalah cara yang paling efisien untuk melihat semua properti yang dijual di satu tempat. Bonus tambahan adalah pembeli dapat mendaftar ke alert properti dan diberi tahu saat properti terdaftar memenuhi kriteria mereka. Oleh karena itu, penjual dapat dipastikan bahwa pembeli yang tepat langsung diarahkan ke properti mereka.

Media Cetak

Sementara media sosial dan internet niscaya berkembang sebagai lokasi calon pembeli, surat kabar tetap menjadi media utama. Tidak semua pembeli online. Pembeli aktif kemungkinan besar akan melihat properti secara online, namun ada sejumlah pembeli pasif juga di pasar yang tidak tahu yang mereka melihat sampai mereka menemukan properti yang tepat, atau mengadopsi pendekatan menunggu dan melihat untuk membeli. Pasar cetak ini paling sering dicapai di mana mereka akan meluangkan waktu untuk melihat-lihat publikasi di waktu senggang mereka.

Selain itu, karena bagian real estat dari surat kabar nasional memiliki artikel tentang kondisi pasar, tip untuk pembeli dan penjual ditambah daftar rinci tentang hasil penjualan dan lelang baru-baru ini, pembeli tertarik ke pengambilalihan properti sebagai sumber penelitian. Iklan properti Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari peningkatan jumlah pembaca.

Jadi, ritual membaca real estat di hari Sabtu terangkat dengan kopi pagi sudah jauh dari selesai. Sementara ada pergerakan ke saluran online, benar-benar membayar untuk menggunakan internet dan media cetak dalam rencana pemasaran Anda, terutama bagi penjual yang memiliki lelang yang perlu menarik pembeli dalam jumlah besar dalam waktu singkat.

 

Brosur Properti dan Drop Card

Cara lain yang bagus untuk mempromosikan properti Anda ke pasar lokal adalah melalui kartu drop dan brosur properti. Aset ini mencakup foto dan deskripsi informasi kontak properti dan agen. Ini dikirim ke kotak surat lingkungan setempat, dibagikan secara terbuka untuk inspeksi dan digunakan di jendela kantor agen real estat untuk mempromosikan properti tersebut.

 

Ditulis oleh Sarah Lefebvre (17 Agustus 2017)

Sumber: https://www.ljhooker.com.au/blog/latest-blog/august-2017/the-best-ways-to-market-your-property-to-sell

 

Berita terkait

Kategori