Mengapa Investasi di Bidang Properti Lebih Menguntungkan?

Selama ini Anda tentu sering menemukan informasi yang menyebutkan untungnya investasi di bidang properti.  Pertanyaannya: Mengapa investasi di bidang properti lebih menguntungkan?  Karena properti dinilai sebagai satu-satunya instrumen investasi paling fleksibel, menguntungkan, dan minim resiko.  Dan untuk menggali informasi properti secara komprehensif, mulai dari lokasi properti favorit konsumen, hingga ke harga hunian baik perumahan maupun apartemen di Indonesia.  Pasalnya, properti merupakan investasi jangka panjang yang memerlukan kelihaian dalam menentukan lokasi, waktu dan pembiayaan yang tepat.  Dan mengandalkan dana besar saja tak cukup untuk sebagai bekal berinvestasi di bidang properti. 

Menawarkan Banyak Keuntungan

1.       Nilai Investasi Selalu Naik

Apakah Anda pernah mendengar harga tanah atau kavling turun?  Pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia dan beberapa negara lain di tahun 1997, nilai properti ketika dijual pun masih lebih tinggi bila dibandingkan dengan harga pembelian pertama.  Bahkan setelah krisis mereda, nilai jual properti langsung melonjak drastis.  Kesimpulannya, meski kondisi ekonomi sedang terpuruk sekalipun, kenaikan harga properti akan selalu lebih tinggi daripada tingkat inflasi.

 2.       Menghemat Waktu

Bisnis properti tidak memerlukan kehadiran Anda setiap hari mengontrolnya.   Misalnya, Anda memiliki kos-kosan atau kontrakan.  Anda hanya perlu sebulan atau bahkan setahun sekali meninjau properti sekaligus menagih uang sewanya. 

Itulah beberapa penjelasan mengapa investasi di bidang properti lebih menguntungkan.  Mulailah berinvestasi dari sekarang. 

Tunggu apalagi bersama LJ Hooker!

 “Happy” Kustanti Mutiarasari Sugiarto, Office Manager LJ Hooker Solo

 

Innovation distinguishes between a leader and a follower.  (Daniel)

Hanya hari ini yang menjanjikan! Pastikan dan Berjuanglah!!  (Arini)

Being “Patient” when handling customer’s complaints means that you do not react to their emotional outburst.  Wait patiently until the storm passes.  (Tomy)

Luangkan waktu 20 menit untuk “Memvisualisasikan” apa yang ingin anda capai dalam dua tahun mendatang dari hari ini.  (Any)

Sering orang bilang hidup adalah sandiwara.  Setuju atau tidak, yang pasti apa pun peranan kita di kehidupan ini, harus kita MAINKAN dengan sebaik-baiknya!!!  (Ira)

Kegagalan kita hari ini bukan berarti besok kita akan GAGAL LAGI!  (Yongki)

Selama kita masih mempunyai tekad dan target untuk diraih, KESUKSESAN BESAR selalu menanti!  (Efendi)

If you take the same Action everyday, you will Always get the same RESULT.  If you want a different result, then you must CHANGE YOUR ACTION!  (Grace)

Tak peduli apa pun pekerjaan kita, moral etika profesional harus dijunjung tinggi.  (Herlina)

I can accept failure.  Everyone fails at something.  But I can’t accept not trying.  (Dicky)

Be thankful for what you have; you’ll end up having more.  If you concentrate on what you don’t have, you will never, ever have enough.  (Toro)

Selama kita masih mempunyai tekad dan target untuk diraih, KESUKSESAN BESAR selalu menanti.  (Tutut)

Setiap hari adalah hari baru yang penuh tantangan dan kesempatan!  Dengan optimisme, senyuman, kerja keras, dan Doa mari Mantapkan Tekad untuk menciptakan Sukses lebih Luar Biasa!  (Markus)

Jadi seorang penjual yang baik tidak hanya harus pintar bicara, tetapi yang lebih penting lagi adalah harus pintar BERTANYA.  (Hastuti)

 

(Sumber: Property Guide, December 2018)