Loyalitas PC Mimi

Pekerjaan sebagai agent property (atau kami lebih suka disebut Property Consultant) bukan hanya bicara soal transaksi jual beli property kemudian selesai, tapi service apa yang bisa kami beri buat klien supaya mereka benar-benar merasa terbantu oleh kami?

Di profesi ini kami juga harus memahami kebutuhan masing-masing klien kami seperti: mau jual rumah cepat karena ada keluarga yang sakit, mau pindah keluar kota segera karena dimutasi dari pekerjaan, bahkan ada juga hal-hal lucu seperti tidak cocok dengan tetangga.

Disini kami belajar mengerti apa yang sebenarnya yang bisa menjadi prioritas kami tersebut sehingga kami menyebutnya "HOT LISTING" bukan melulu soal harga rumah yang lagi murah tapi juga soal kebutuhan-kebutuhan "lainnya".

Benar seperti tagline LJ Hooker bahwa bekerja di profesi ini: "its not about home, its about people" disinilah kami banyak belajar untuk menjadi sesuatu yang lebih berarti dalam hidup kami.

Seperti contoh dibawah ini, klien tidak bisa datang untuk menandatangani kesepakatan transaksi sewa di Kios Pasar Modern BSD dikarenakan kondisi sakit dan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Disinilah Bu Skolastika Mimi Wati, Property Consultant LJ Hooker Alam Sutera, membuktikan loyalitasnya sebagai agent yang baik dan mau melayani kalau kami bisa memberi solusi dengan datang langsung ke rumahnya sekalian menjenguk dan berdoa bersama klien kami tersebut untuk kesembuhannya.

Proud of you Bu Mimi... You are the best... Mudah-mudahan kami terus bisa bekerja sambil melayani dan mengaplikasikan tema kami untuk bisa memberikan "Best Service Quality" kami ke Anda semua calon-calon klien kami.

 

#Repost https://www.instagram.com/p/BquO5aRFuy8/

LJ Hooker Alam Sutera, 27 November 2018