Grand Opening LJ Hooker Legenda Wisata

LJ Hooker Legenda Wisata mengadakan acara Grand Opening pada hari Kamis, 1 November 2018 dan dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari berbagai macam latarbelakang, diantaranya rekan-rekan perbankan, portal properti, marketing developer dan beberapa undangan lainnya. Hadir juga rekan-rekan LJ Hooker dari Kota Wisata Cibubur dan Cinere, bahkan juga dihadiri oleh DPC Arebi Bogor. 

Acara Grand Opening kantor LJ Hooker Legenda Wisata diawali dengan Ibadah Syukur. Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas acara Grand Opening LJ Hooker Legenda Wisata yang sudah berjalan sangat baik dan lancar. Dalam kata sambutannya Bu Kupik menyampaikan bahwa kehadiran semua tamu merupakan kehormatan, dan beliau percaya bahwa apa yang diterima hari ini menjadi berkat bagi semua orang yang mendengarkan-Nya. 

“Kami bersyukur dan percaya bahwa kehadiran anda semua merupakan support terbesar bagi kami semua untuk bersama-sama menjalankan bisnis properti LJ Hooker Legenda Wisata, tanpa adanya persaingan tapi justru mendorong untuk bekerja bersama-sama,” demikian ungkapan Bu Kupik.

Pak Oka M. Kauripan menambahkan bahwa dengan mengadakan Ibadah pemberkatan kantor LJ Hooker Legenda Wisata, kita berharap dengan doa membawa berkah bagi semua yang berada di kantor ini dan senantiasa membawa sukses.  Beliau mohon restu hadirin semua yang berkenan hadir, dan berterimakasih atas dukungan dan support-nya.  Yang namanya bisnis broker properti itu adalah bisnis yang sangat baik, dan ada orang yang berkata bahwa bekerja itu adalah ibadah.  Dan beliau percaya karena membawa begitu banyak berkah bagi yang bekerja dan juga bagi klien yang terbantu dengan jual-beli-sewa propertinya.

Sedikit kisah tentang nama LJ Hooker. Pentingnya sebuah nama. Nama Hooker berasal dari nama ayah dari Sir Leslie Joseph Hooker sendiri. Pendiri perusahaan ini adalah orang setengah Chinese, kakeknya seorang imigran Cina yang menikah dengan bule Australia. Nama keluarga ayah LJ Hooker adalah Tingyou.  Sebagai imigran, di tahun 1920-an kaum imigran sangat dikucilkan, dan di Australia terjadi cukup banyak diskriminasi.  Pak Tingyou memang waktu itu gak punya apa-apa dan gak punya siapa-siapa. Namun dia memang sabar, ulet, tangguh. Bekerja di sebuah perusahaan kereta api, sebagai pengait atau penggandeng kereta kereta.  Makanya bule-bule lebih suka memanggilnya sebagai “hooker”. Oleh sebab itulah dipakai nama yang sesuai dengan profesi bapaknya. Dengan nama itulah berhasil dibangun sebuah kerajaan properti. Dari sendirian, kemudian mulai buka kantor dan mendapat lisensi broker, dengan jerih payah keringat sendiri saat ini sudah memiliki 5000-an agen di 700-an kantor, termasuk di Indonesia.

“Saya percaya, tidak ada pekerjaan lain selain broker properti yang bisa membawa kesuksesan. Yang penting kita semua doa dan kerja keras,” demikian keyakinan Pak Oka. Beliau menambahkan bahwa daerah Cibubur ini berkembang pesat luar biasa dengan adanya akses tol baru, transportasi LRT, Mall dan Apartment baru, yang menunjukkan banyaknya pertumbuhan penduduk di area ini.  Dengan adanya pembangunan apartment artinya harga tanah sudah naik, pertumbuhan ekonomi sudah tinggi, sehingga dibutuhkan hunian vertikal. Dan dengan modal kerja itu semua, kita bisa memberikan layanan terbaik. 

Semoga LJ Hooker Legenda Wisata langgeng, sukses, dan bisa tangguh jaya membawa berkah untuk semua.