image

Kunci Meraih Keberhasilan

by ljhooadmin 16-Nov-2014 Dibaca sebanyak : 705 kali

Saya termotivasi untuk bergabung di LJ Hooker karena melihat perkembangan Property di Bali sangatlah pesat, dan juga dikarenakan oleh Kebutuhan, yakni pada saat itu saya sudah 5 tahun bekerja namun masih belum memiliki dampak perubahan dalam kehidupan sesuai dengan harapan.  Bu Enny dan Pak Wayan Suryawan merupakan mentor yang sangat luar biasa, yang selalu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada saya sehingga dapat bekerja secara maksimal dan saya pun lebih "jatuh hati" untuk memberikan yang terbaik.

Setiap Property memiliki chase yang berbeda-beda.  Untuk menghadapi kendala-kendala yang ada di lapangan, kita selalu sharing bersama pada saat meeting mingguan dan dari situlah kita bisa mendapatkan cara-cara/solusi.  Pada saat meeting kita selalu diberi wawasan dan pengetahuan, juga pengalaman-pengalaman yang pernah dihadapi oleh para mentor, sehingga kita belajar untuk melakukan step-step yang pernah dipraktekkan secara langsung di lapangan.

Kehidupan dapat berubah kapanpun selama kita mau berusaha dan bekerja keras.  Siap ditolak, yakni siapapun yang ingin sukses harus siap menerima penolakan.  Siap gagal, yakni siapapun harus siap untuk gagal dan belajar dari setiap kegagalan yang dialami.  Setiap pelajaran tersebut akan membuat kita lebih mudah untuk menemukan jalan menuju kesuksesan, dan yang terutama ialah jangan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang yang sering gagal.

Siap ditolak dan siap gagal artinya adalah sikap pantang menyerah dalam berusaha, dan selalu melakukan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang sukses, yang merupakan kunci untuk meraih keberhasilan.

Dwi Yulianto Putra– LJ Hooker Nusa Dua