Pengembangan LJ Hooker di Indonesia

Pada tahun 2001, hanya tiga tahun setelah menjadi perintis pionir Australia di Cina, LJ Hooker kembali menjadi yang pertama di raksasa Asia lainnya yang sedang muncul, membuka enam kantor pertama dari waralaba real estat Australia di Indonesia. Langkah ini masuk akal secara strategis dan pada tahun 2017 LJ Hooker memiliki 46 kantor di sana dan menduduki peringkat nomor empat di negara ini.

Indonesia berjarak kurang dari 200 kilometer di lepas pantai Australia utara dan pada tahun 2017 memiliki PDB dari dasar paritas daya beli sebesar US $ 3,2 triliun dan populasi dari 262 juta peringkat global ketujuh dan keempat masing-masing.  LJ Hooker memiliki visi untuk memahami betapa pentingnya negara-negara tertentu bagi masa depan Australia: Indonesia, Cina, dan Selandia Baru menjadi fokus untuk ekspansi internasional.

Pada tahun 2012, Indonesia memenangkan penghargaan LJ Hooker untuk wilayah dengan pertumbuhan tercepat di jaringan ini. Pada tahun 2015, LJ Hooker Indonesia dianugerahi Agen Properti Terbaik pada acara "Golden Property Awards" (Penghargaan Properti Emas), tingkat tertinggi pencapaian properti di Indonesia.

 

Sumber: https://ljh-public.s3.amazonaws.com/90-Years-of-Innovation/index.html - "Expansion in Indonesia" page 33-34