Kesan Pertama LJ Hooker Memikat Hati

Bergabung di LJ Hooker Grand Green Lake sejak 10 Juli 2018, Bu Titi mengikuti Training 5 Stars LJ Hooker Angkatan 286, pada tanggal 23-26 Juli 2018, akhirnya “pecah telor” juga dengan keberhasilannya Closing Sewa 3 Rumah pada tanggal 28 Agustus 2018. Congratulations the new Property Consultant LJ Hooker Grand Green Lake...!

Semenjak bergabung bersama LJ Hooker, yang sangat terasa yakni kerjasama dengan sesama PC, dan teamwork-nya berjalan dengan cukup baik. Dengan demikian terbukti bahwa memiliki brand itu penting karena owner ataupun buyer merasa lebih tenang ketika memakai jasa LJ Hooker yang sudah terkenal. Dan mereka juga tidak takut ditipu jika mau ngasih Uang Tanda Jadi (UTJ).

Saya memilih LJ Hooker karena waktu menelpon ke brand-brand lain, hanya LJ Hooker yang kesan pertamanya memikat hati. Sebelumnya saya pernah mencoba bekerja di salah satu brand, dimana di sana saya merasa bekerja sendiri dan team work-nya sama sekali tidak jalan. Keunggulan LJ Hooker dibandingkan dengan brand tersebut ternyata berasa sangat beda sekali.

Sebagai broker pemula, kita memang musti semangat terus mencari listingan dan jangan pernah putus asa kalo belum closing. Saya bisa mendapatkan 3 orang customers melalui banner yang dipasang dan dari iklan-iklan di website. Ketiganya merupakan closing sewa yakni:

1. Sewa rumah di Green Lake cluster Amerika Latin selama 1 tahun

2. Sewa rumah di Green Lake cluster East Asia selama 5 tahun

3. Sewa rumah di Puri Metland selama 1 tahun

Para customers mengungkapkan kesan bahwa “Pelayanan LJ Hooker memang baik, cepat, dan memuaskan”.

[The Titi, Property Consulant LJ Hooker Grand Green Lake]