Brand LJ Hooker Payung Hukum Bisnis Properti

Bergabung di LJ Hooker Sawangan sejak 10 Februari 2018, Bu Ary Suryandari mengikuti Training 5 Stars LJ Hooker Angkatan 279, pada tanggal 13-15 Maret 2018, akhirnya “pecah telor” juga dengan keberhasilannya Closing Jual Apartemen City Light Ciputat pada tanggal 14 Agustus 2018. Congratulations the new Property Consultant LJ Hooker Sawangan...!

Memang semenjak bergabung bersama LJ Hooker Sawangan, beliau menjadi lebih percaya diri dalam memasarkan property. Dan memiliki brand LJ Hooker itu penting karena ada payung hukum dalam menjual property. Kebetulan saja rumah Bu Ary berdekatan dengan kantor LJ Hooker Sawangan, jadi begitu berasa sebagai rumah keduanya ya... Apalagi beliau merasakan support mendalam LJ Hooker dengan adanya training-training untuk para PC-nya.

Customer beliau juga sudah merasakan keuntungan menggunakan jasa LJ Hooker.  Bu Linda Marlinda (owner/vendor) mengatakan, “LJ Hooker telah membantu dan memudahkan saya untuk menjual property. Terima kasih LJ Hooker...”

Sementara itu Pak Dwika Wibiseno (buyer) mengungkapkan bahwa agen properti mempunyai kemampuan dalam hal dokumentasi. Sehingga agen  bisa menjamin prosedur legal pembelian properti, seperti keperluan balik nama, sertifikat, dan lain-lain.

Nah, bagi para broker pemula, kita memang harus punya banyak listingan property, dan bermacam-macam pula property-nya. Sehingga kalau ada permintaan property dari konsumen, kita sudah siap melayaninya.

 [Ary Suryandari, Property Consultant LJ Hooker Sawangan]