LJ Hooker Sawangan The Forest Residence

Perumahan sangat diperlukan bagi milenial dan yang berpenghasilan rendah. Untuk membantu mengatasinya, SPM Group (Satya Putra Mandiri) mendevelop perumahan di Jalan Lurah Madi (hanya 100 meter dari Jl. Raya Parung), Lebak Wangi, Parung, Kab Bogor. Sebanyak 36 Unit Rumah dengan tipe 36 dan 45 akan dibangun mulai bulan Juli 2018.

Harga untuk umum sebesar 315 jt untuk tipe 36/72. Sedangkan tipe 45/72 dibandrol seharga 333 jt. Sedangkan bagi Karyawan SPM Group akan disubsidi dari perusahan agar harga lebih rendah sehingga terjangkau. Diharapkan Bank BTN bisa mengucurkan KPR untuk Perumahan The Forest Residence ini.

Guna merealisasikan rencana ini, diadakan Kerjasama Membangun Perumahan antara CEO SPM Group, Bapak Indra Mahesa dengan Bapak Riyantoko, selaku pengembang serta didukung LJ Hooker Sawangan, Bapak Petrus Sutardjo selaku Principal yang membantu pemasaran atas perumahan The Forest Residence dimaksud.

Penandatangan dilaksanakan di Hotel Aston Priority, pada hari Jumat, tanggal 29 Juni 2018, dan disaksikan oleh Bapak Rudy Joko dan Bapak Putra selaku Network Performance  Manager LJ Hooker Indonesia serta para Manager dilingkup SPM Group.