LJ Hooker Citra Raya Berganti Nama LJ Hooker Cikupa Tangerang

Tahun ini LJ Hooker Citra Raya berganti nama menjadi LJ Hooker Cikupa Tangerang, karena merupakan suatu wawasan yang lebih luas dan supaya masyarakat tahu bahwa di wilayah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang luas ini ada outlet LJ Hooker selaku Agen Property.  Kita pun bisa smakin memperluas listing dan selling, yang mencakup wilayah-wilayah di Kabupaten Tangerang.  Dan dengan melakukan perubahan nama ini kita juga semakin diketahui Vendor dan Buyer. Sebagai tambahan lagi, kita menjadi tidak hanya fokus jualan rumah-rumah saja, tapi juga jualan komersil seperti ruko, gudang, pabrik dan lahan/kavling dimana di wilayah Cikupa dan sekitarnya banyak daerah industri dan perumahan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Bu Lilis Indahwati, Top PC LJH Cikupa Tangerang, yang mengungkapkan rasa syukur karena dalam satu tahun ini sudah berhasil mencapai target dan mendapatkan hadiah motor.  Smoga dengan pergantian nama ini di tahun berikutnya bisa mencapai target lebih banyak lagi. Sukanya sebagai Property Consultant yakni kalau bertemu klien yang hanya perlu melihat 1-2 unit saja sudah langsung oke.  Namun ada juga yang sudah melihat 14 kali akhirnya nggak jadi juga.  Memang sebagai agen properti kita tetap harus melayani konsumen dengan baik, dan tetap menjaga hubungan dengan baik, siapa tahu ke depannya akan mengambil kebutuhan propertinya (bahkan mungkin kebutuhan saudaranya atau teman-temannya) melalui kita.  Memang kita musti tetap semangat dan pantang menyerah supaya bisa lebih maju!

Demikian juga Bu Emi Indah Setyawati, Top PC LJH Cikupa Tangerang, tidak menyangka ternyata dalam satu tahun ini berhasil mencapai targetnya.  Meskipun ada juga klien yang minta diantar survey lokasi sampai beberapa kali. Kita memang hanya bisa memenuhinya sebagaimana selama ini juga musti djalani dan akhirnya closing juga. Memang kadang susah juga untuk mendapatkan satu klien, oleh sebab itu setiap kali sudah punya klien/investor selalu musti kita pegang supaya bisa kita jadikan jalur klien kita selanjutnya, seperti klien yang kita bantu dan layani dengan baik ada juga yang kemudian mereferensikan saudaranya untuk menjadi klien kita. Memang kita musti melayani kebutuhan klien dengan baik sampai prosesnya selesai.

Pemasaran melalui spanduk dan web memang juga musti dijalani. Yang pasti, dengan spanduk ibaratnya kita bisa menyebarkan nama kita, sehingga konsumen bisa langsung menghubungi kita. Demikian juga di website. Dan tidak hanya pembeli saja, kadang-kadang orang mentitipkan rumah untuk disewakan/dijual dan ada juga yang menjadi referal ketika ada pembeli properti. Keunggulan iklan melalui website yakni bisa nge-link ke banyak konsumen.

Agar bisa menjadi pemenang, kita musti menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, untuk membentuk satu dengan yang lain menjadi satu team yang semakin sukses dan smakin lebih sukses lagi,” demikian harapan Pak Hendra, Office Manager LJ Hooker Cikupa Tangerang.