LJ Hooker Kota Wisata Cibubur Rayakan HUT Ke-5

LJ Hooker Kota Wisata Lead Agent Trans Park Cibubur Makin Kompak dan Solid

Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 yang jatuh pada Jumat (3 November 2017), LJ Hooker Kota Wisata Cibubur semakin siap menghadapi tantangan bisnis property.  Dengan tag line “Best Service Quality”, LJ Hooker Kota Wisata Cibubur berharap semakin maju dan sukses di bawah pimpinan Liliyana Lotama yang berhasil membangun tim yang kompak dan solid.

LJ Hooker yang berkantor di Ruko Canadian Blok CBB 10 Kota Wisata Cibubur, memang tidak puas dengan pencapaian yang sudah diraih selama lima tahun.  Itulah yang diungkapkan oleh Aristya Ciputra (Putra), Network Performance Manager LJ Hooker Pusat dan Liliyana Lotama kepada ‘Tabloid Cibubur’.  “Banyak suka dan duka yang kami peroleh selama lima tahun ini,” kata keduanya.

Dalam perjalanan waktu, Liliyana Lotama yang berhasil membangun tim yang kompak dan solid, berharap bisa membawa LJ Hooker Kota Wisata Cibubur menjadi lebih maju dan sukses,  “Banyak target yang belum dicapai.  Ke depannya, target beberapa projek Primary dari developer yang dipercaya menjadi lead oleh Trans Park bisa terwujud,” jelas Liliyana.

Liliyana pun membuat target ke depan untuk seluruh tim LJ Hooker Kota Wisata Cibubur.  Dia ingin seluruh anggota tim yang ada di bawah koordinasinya mencapai target peningkatan income dan pelayanan yang maksimal kepada seluruh klien.  Anggota tim juga harus menjaga quality service, khususnya pelayanan jual beli dan sewa property di area Kota Wisata Cibubur.

Menyambut HUT ke-5 LJ Hooker Kota Wisata Cibubur, Direktur LJ Hooker Indonesia, Oka M. Kauripan, mengatakan LJ Hooker adalah agen properti yang memiliki tim yang kuat, terampil dan bereputasi, konsisten serta memberikan layanan berkualitas tinggi.  Banyak penghargaan yang sudah diraih dan membuat LJ Hooker selalu menggunakan pendekatan sistematis sehingga para klien selalu memperoleh update informasi tentang setiap langkah proses yang terjadi.  (eli)

Tabloid Cibubur, Edisi November-Desember 2017