Role Play with LJHIMB in DED

LJ Hooker Imam Bonjol turut serta dalam acara DED: DCS Entrepreneur Day, di Sekolah Daniel Creative School (DCS), yang diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2017. Kegiatannya seperti di Kids Zania, dimana anak-anak boleh memilih bidang mana yang mereka suka. Dalam acara ini, LJ Hooker Imam Bonjol mencoba mengenalkan dunia property kepada mereka, yakni dalam bentuk “Role Play with LJHIMB”. Mereka diajak dalam sebuah permainan seru, dengan menggunakan kartu-kartu sebagai sarana jual-beli-sewa property. Setelah itu kartu-kartu boleh dibawa pulang oleh anak-anak sebagai kenang-kenangan atau souvenir.

Diluar dugaan, ternyata mereka kemudian mempraktekkannya di rumah. Ada orang tua yang bercerita bahwa anaknya suka sekali acara ini. Ini khan sedang liburan sekolah, jadi terinspirasi bagaimana seandainya acara semacam ini dibuat di kantor LJHIMB? Ada juga yang pulang sekolah bercerita kepada ortunya dan mau ikut acara ini lagi semester depan. Salah satu ortu bercerita bahwa bahkan di mobil pun si anak tidak sabar mempraktekkan menawarkan property yang bagus-bagus ke mamahnya, buat invest katanya. Anak-anak cukup kreatif dan sangat senang dengan role play LJHIMB. Semoga para ortu juga semakin mengenal LJHIMB lewat anak-anak mereka....

Awalnya memang saya sempat ragu, apakah anak-anak bisa dilatih menjadi PC dalam waktu hanya 1.5 jam. Dan saya harus mengajar 2 shift dalam 1 hari saja. Puji Tuhan, ide tersebut muncul pada saat admin sedang mengerjakan Property Guide. Jadi saya pun menggunakan kartu-kartu sebagai sarana. Awalnya teman-teman PC juga ragu. Apakah bisa ya? Saya yakin bisa! Puji Tuhan semua berjalan lancar.  Anak-anak senang. Heboh acaranya dan tidak membosankan, dilengkapi dengan suasana gembira dan penuh tawa.

Selain itu anak-anak juga bisa belajar bekerja sama. Kompak dan membangun network yang bagus. Mendukung yang belum closing, sampai mereka semua bisa closing. Pokoknya happy semua 😘 Kartu-kartu yang dibawa pulang sebagai souvenir malahan membuat mereka kreatif. Menawarkan kepada ortunya kalau mau Jual-Beli-Sewa Properti melalui LJHIMB saja ya. Seru khan... !!!

Cingriani Kusuma, Principal LJ Hooker Imam Bonjol


“Memang perlu pengemasan bahwa CBM (Community Based Marketing) bisa membawa manfaat yang luar biasa untuk branding kantor LJ Hooker”

Oka M. Kauripan, Director LJ Hooker Indonesia