Grand Opening LJ Hooker Sawangan

LJ Hooker Sawangan diresmikan pada hari Kamis, 14 Desember 2017 dan dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari berbagai macam latarbelakang, yakni pihak pemerintahan, perbankan, portal properti, perwakilan Polsek & Koramil Sawangan, dan beberapa undangan lainnya. Hadir juga rekan-rekan LJ Hooker dari Buaran/Summarecon Bekasi, Cinere dan Depok. 

Pak Petrus Sutardjo, Principal LJ Hooker Sawangan, bersyukur atas berlangsungnya acara Grand Opening LJ Hooker Sawangan dengan sangat meriah. Acaranya dimulai dengan kata sambutan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh pemuka agama setempat, pengguntingan pita serta pelepasan balon berwarna merah, jingga, kuning, dan hitam (yang merupakan warna khas dari logo LJ Hooker) oleh seluruh hadirin. Acara ditutup dengan makan bersama dan ramah tamah, diiringi dengan sajian senandung lagu-lagu golden memories diiringi organ tunggal.

Tujuan membuka kantor LJ Hooker Sawangan yakni idealnya membantu masyarakat untuk bertansaksi mengenai properti dengan benar dan mengedukasi mereka dengan baik, supaya jangan sampai terjebak kasus-kasus yang tidak diinginkan.  Yang kedua, daerah ini memang sedang berkembang namun di lain pihak belum tersentuh oleh agen properti lainnya, oleh sebab itu LJ Hooker hadir disini, meskipun merupakan daerah pinggiran yang mencakup 3 kabupaten: Bogor, Parung dan Tangerang Selatan. Untuk kelas menengah keatas, 60% transaksinya memang lebih dibantu oleh agen properti.  Tetapi untuk penjualan rumah kelas menengah kebawah, jasa agen properti belum banyak dimanfaatkan. Ini merupakan tantangan terutama untuk wilayah Sawangan dan sekitarnya.

Mudah-mudahan kehadiran LJ Hooker Sawangan bisa membantu masyarakat Sawangan, dimana terdapat 5 Kecamatan yakni Kecamatan Bojongsari (7 Kelurahan), Kecamatan Parung (10 Kelurahan), Kecamatan Ciputat (7 Kelurahan), Kecamatan Ciputat Timur (6 Kelurahan), dan Kecamatan Pamulang (8 Kelurahan).  Total 45 Kelurahan merupakan target pasar LJ Hooker Sawangan, meskipun tidak tertutup kemungkinan untuk meng-cover wilayah lainnya juga.  Mari kita dukung program Presiden Jokowi untuk menyediakan program sejuta rumah dan menyongsong kebangkitan properti di tahun 2018.

Harapannya, smoga LJ Hooker Sawangan bisa memberikan edukasi dan konsultasi bagi masyarakat yang mencari properti. Dalam hal ini kita memang harus banyak mengenal mereka, setiap kali musti memberikan gambaran tentang dunia properti, terutama juga aspek-aspek hukumnya.  Targetnya: untuk tahun pertama kalau bisa closing setiap bulan, berikutnya closing setiap minggu.

Sementara itu Pak Oka M. Kauripan, Director LJ Hooker Indonesia, mengungkapkan bahwa ini merupakan bisnis jaringan, dengan jaringan yang kuat, dan dengan banyak pertemanan dan relasi, kita yakin bersama-sama dengan stakeholder bisa maju.  Memang dalam bisnis pasti ada kekuatiran tapi dibaliknya juga ada peluang luarbiasa.  Apapun di dunia ini takada yang kebetulan, pasti ada jalannya, dan musti meyakini bahwa bisnis ini menyenangkan karena tugas kita di dunia properti yakni memberikan solusi untuk membantu orang mendapatkan rumah idamannya atau menjual propertinya. Setiap tahun Indonesia kekurangan rumah 13,8 juta, asumsi 40% menengah keatas sudah merupakan jumlah market captive yang luarbiasa.

Lokasi kantor LJH Sawangan termasuk unik, karena tinggal selangkah lagi sudah ke Ciputat, ke Fatmawati dan merupakan pusat kegiatan niaga.  Namun juga selangkah dari daerah, yang segmennya middle-low. Yang merupakan PR LJ Hooker, bahwa kita tidak memilih segmen apapun, up-middle-low, bagi kita semua segmen sama, karena tujuan LJ Hooker yakni memberikan servis dan konsultasi terbaik dalam jual-beli-sewa properti sehingga kita bisa menjadi the Best Quality Service Agent di wilayah ini. Selamat Sukses & Sejahtera bagi Keluarga LJ Hooker Sawangan! Lancar Sukses Jaya bagi kita Semua...