Captain's Club South Korea Trip

South Korea Trip selama 7 hari diantaranya mengunjungi Favorite Korea Apple Wine, Petite France & Teddy Bear Farm pada tanggal 29 September s/d 05 Oktober 2017 diikuti oleh Bu Mariana LJH Kelapa Gading Timur, Bu Vivi & Bu Yuli LJH Gading Boulevard, Bu Deviola LJH Taman Semanan, Bu Ating LJH Kota Baru Parahyangan, Bu Azimah LJH Grand Galaxy, Bu Ingrid & Pak Wayan LJ Hooker Nusa Dua, Bu Lala LJH Alam Sutera, Bu Thio Meilan & Bu Yohana LJH Semarang Kota, Pak Michael LJH Cinere, Bu Monica & Bu Go Jessica LJH Scientia.  Berikut ini kesan & harapan dari beberapa peserta Trip:


Tour Korea kali ini merupakan yang paling T.O.P B.G.T untuk kami.  Dua kali tour ke Korea, yang pertama (bukan dengan  LJ Hooker) tidak sekomplit & fun seperti ini.  Karena semua panca indera kena: kuliner & sight seeing pastilah ya tapi ada hiking 2 gunung, pakai Hanbok indoor & outdoor (baju tradisional Korea) 2 kali, cindera mata spesial: buat mug kreasi gambar sendiri, bottling wine dengan foto kita dibotolnya, belanja di tempat kosmetik yang oke banget kualitasnya, bagi-bagi hadiah di bus setiap hari, sempet ada kompetisi antar group di bus dan semuanya menang, semuanya dapat hadiah. Ke Everland tempat bermain seperti ke Disneyland. Tour guide lokalnya orang Indonesia is the best karena dia kenal kita orang Indo… sehingga dia bisa banyak ceritanya..

Bersyukur bisa join tour ini. LJ Hooker telah memberikan hikmah kehidupan untuk saya: Simplicity adalah Faith, Focus & Function. Kalo gak punya Faith kita gak bisa closing khan… salah satu Captain di group ini bertanya "Didoakan nggak buat setiap opportunity?" ... kalau Focus adalah banyaknya energy yang kita pakai untuk bisnis property. Baru kita bisa berfungsi sesuai dengan peran masing-masing.

Saya mengamati teman-teman yang dapat award ini khan karena keberhasilannya dalam bidang sales property. Tapi karakter mereka beda-beda, ada yang pendiam, ada yang ngomong terus, ada yang murah hati, ada yang selfie terus, ada yang belanja melulu... tapi mereka punya kesamaan yaitu Simplicity in Life: Faith, Focus, Function. Demikianlah kisah Tour Korea kami… thank u n good luck for the next magazine.

[Ingrid, LJ Hooker Nusa Dua]


Perjalanan ini sangat menyenangkan karena peserta tour semua positif dan penuh kegembiraan.. semua ikut berpartisipasi saling melemparkan kata-kata yang membuat senyuman dan ketawa sampai terpingkal-pingkal. Kita bisa menikmati kebersamaan dengan teman sesama LJ Hooker dan berbagi cerita tentang pengalaman dan pengetahuan yang menguatkan satu sama lain.

Kesempatan bersama mengunjungi Korea ini membuat kita ingin lebih produktif lagi supaya bisa mengikuti perjalanan berikutnya bersama teman-teman LJ Hooker di kesempatan berikutnya.

[Mariana Tanuji, LJ Hooker Kelapa Gading Timur]


The great moment in the trip yakni bahwa saya bisa tambah kenalan teman sesama LJ Hooker dari daerah Bali, Bandung, Bekasi, Jakarta dan sekitarnya. Ditambah lagi dengan suasana kebersamaan, kerjasama, dan komitmen waktu saat mulai jalan-jalan menuju ke suatu tempat. Dengan trip ini kami bisa menikmati reward dari pencapaian hasil kerja selama setahun, difasilitasi dengan baik, secara bersama-sama dengan team LJ Hooker se-Nasional.

Memang sudah sepantasnya kesuksesan yang diraih dapat dinikmati dengan jalan-jalan bersama sekaligus menambah wawasan baru destinasi wisata yang belum pernah dikunjungi bersama sesama temen kerja yang sama bidang profesinya sebagai Property Consultant LJ Hooker. Kita bahkan smakin bisa saling bertukar informasi market area temen-temen LJ Hooker di daerah masing-masing. Smoga pencapaian success fee Reward Trip range kuotanya dapat diturunkan supaya semakin banyak yang dapat mencapai dan pergi bersama-sama dengan banyak rekan PC LJ Hooker.

[FB Ursula Lala, LJ Hooker Alam Sutera]


Sangat senang sekali bisa bersama-sama dengan beberapa Principal dan Top Marketing dari kantor-kantor LJ Hooker sehingga bisa bersama-sama menikmati liburan dari LJ Hooker Indonesia. Dalam liburan bersama ini kita bisa merasakan keakraban yang luar biasa, dimana kita nantinya bisa saling co-broke atau referral untuk buyer atau listing yang kita punya.

Saya ingin untuk setiap tahun bisa mencapai point sehingga bisa bersama-sama lagi menikmati liburan dari pencapaian reward yang sudah ditargetkan LJ Hooker Indonesia dan lebih banyak lagi Marketing dan Principal yang bisa mencapai reward tersebut. Dengan Trip inipun saya melihat para marketing LJ Hooker Semarang Kota pun antusias untuk bisa mencapai reward tersebut. Semoga LJ Hooker Indonesia tetap terus mengadakan acara reward trip, karena banyak marketing antusias untuk mencapainya.

[Thio Meilan, LJ Hooker Semarang Kota]


Saat saya merasa walaupun kami dari kantor-kantor yang berbeda-beda tapi chemistry antara kami begitu kuat sehingga terasa seperti keluarga yang sudah dekat. Pada trip ini kami juga saling bertukar informasi tentang fokus area kami. Sehingga semakin memungkinkan untuk ber-cobroking dengan sesama LJ Hooker.  Smakin semangat untuk mencapai target tahun-tahun yang akan datang.

Grup Trip ini kami sudah saling berjanji supaya tahun depan bisa kembali mencapai target dan jalan-jalan lagi bersama sama. Harapannya, targetnya jangan terlalu tinggi agar supaya semakin banyak yang bisa ikut join Trip-Trip dari LJHI.

[Vivi Oktova Saputra, LJ Hooker Gading Boulevard]


Intinya, ikut trip kali ini luar biasa happy-nya karena pesertanya kompak, tour leader dan local guide juga oke, jadi ngga ada masalah sama sekali selama perjalanan. Dengan ikut trip ini kita semakin dekat dengan team LJ Hooker dari kantor-kantor lain dari berbagai daerah. Kita juga bisa saling bertukar pikiran mengenai tips-tips kesuksesan anggota LJ Hooker yang lain.

Selain itu juga memberikan semangat untuk closing lebih banyak supaya bisa ikut di trip berikutnya. Harapannya, LJ Hooker Indonesia bisa memberikan peningkatan rewardnya, supaya kita juga lebih terpacu untuk mengejarnya.

[Go Jessica, LJ Hooker Scientia]


My great moment yakni saya mengunjungi Nami Island dimana pohon-pohonnya rindang & view-nya sangat indah, seakan-akan saya seperti di film-film Korea. Udaranya sejuk & sangat excited karena Nami Island adalah tempat-tempat favorite untuk orang-orang yang ingin sekali ke Korea. Selama dalam perjalanan setiap mengunjungi tempat wisata dapat bercanda ria dengan para Captain Member Club LJ Hooker Indonesia, sehingga di dalam bis ini juga merupakan moment yang sangat luar biasa yang membuat saya bahagia. Kami juga sharing pengalaman kami selama transaksi itu membuat saya dapat menambah ilmu & pengetahuan yang bisa saya terapkan untuk transaksi saya berikutnya. Ini pembelajaran yang sangat berarti bagi saya selama Trip ke Korea.

Setiap usaha yang dilakukan dengan tekun & bahagia pasti akan menghasilkan. Kesuksesan yang saya raih yang sudah membawa saya ke Korea ini bukan karena saya pintar atau jago di dunia property, namun semuanya karena saya fokus & tekun. Biarpun bekerja dari Senin sampai Minggu, dari pagi sampai malam, semuanya dilakukan dengan perasaan bahagia, penuh ketekunan & fokus maka hasilnya akan closing... closing... &...closing, tanpa melihat besar kecilnya nilai transaksi.

Saran saya, hadiah tripnya ditingkatkan lagi agar semua Property Consultant lebih bersemangat lagi mencapai target. Berharap di tahun-tahun berikutnya bisa meraih Trip Award yang ke Jepang, Australia & Eropa.

[Ima, LJ Hooker Grand Galaxy]


Trip ke Korea Selatan ini memang sungguh sangat berkesan, karena bisa naik 2 gunung, yakni Gunung Soerak & Gunung Dedun (Soeraksan & Daedunsan). Apalagi ini merupakan pertama kalinya saya memanjat gunung, bahkan sekaligus memanjat 2 gunung dalam 2 hari. Being at the mountain... I feel that You are amazing... Great memories with my only beloved daughter will last forever.... And the good point of this trip adalah kita bisa lebih saling kenal lagi satu dengan yang lain. Kita bisa saling sharing, membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan.  

Dengan berdoa & berusaha keras, pantang menyerah & tangguh, banyak good listings, spanduk di jalan-jalan protokol, web, team work & link antar outlet LJ Hooker, service excellent & do my best... menghantar saya untuk mendapatkan closings & menerima penghargaan Annual Awards sebagai Captain dengan Trip Reward ke South Korea.

Saran dan harapan saya adalah bisa meraih penghargaan Annual Awards yang lebih tinggi lagi sehingga saya bisa menerima Trip Reward yang lebih jauh lagi ke Amerika misalnya. Bagi teman-teman yang belum berhasil meraih Annual Awards dengan trip rewards bisa berusaha lebih keras lagi... Kalian bisa kalau kalian mau.  Everything is possible for everyone....

[Yohana, LJH Semarang Kota]