Pin Winner Members LJ Hooker Serpong

LJ Hooker Serpong mengadakan meeting kantor mingguan pada hari Jumat 15 September 2017, sekaligus penyematan "Pin Winner Members" kepada Pak Irwan, Pak Billy dan Bu Arum, dilanjutkan dengan mendengarkan Testimoni Bu Arum sebagai TOP Selling di bulan Agustus. Setiap Pencapaian adalah "Hasil Kerja Keras dan Cerdas" dan tentunya karena “Doa” juga. Smoga Team Work yang Hebat Bisa Sukses Selalu.... My Team LJ Hooker Serpong... (Bu Tina, Principal LJ Hooker Serpong)

Sharring Testimoni Bu Arum, TOP Selling LJ Hooker Serpong August 2017

Apa yang sudah saya alami ini adalah seperti juga yang seharusnya dikerjakan oleh para PC lainnya, yakni perjuangan keras tapi tetap harus cerdik/smart dan tentu saja tidak terlepas dari ijin Allah SWT.  Saya selalu berusaha mengamati karakter klien dan merupakan kepuasan tersendiri kalau sudah bisa klik dengan karakter klien sehingga bisa mengerti apa yang diinginkan klien, baik mereka itu di sisi buyer atau owner. Terutama buyer dengan berbagai macam karakternya, kesabaran dan ketelatenan juga harus ada dalam diri PC-nya sendiri.                       

Yang lainnya, kalau memang saya ada listing yang saleable, pasti saya geber untuk iklannya. Misalnya via internet, yakni dengan mem-feature listingan sehingga unitnya bisa tampil terus di depan, dengan harapan bahwa peluang untuk dilihat oleh para customer menjadi lebih besar dan otomatis peluang closing juga menjadi lebih besar.  Demikian juga kalau iklan via media cetak, misalnya Kompas, bisa tiap minggu ber-iklan untuk menggeber unit-unit yang saleable dan yang BU.

Kami sangat menghargai support dari Principal kami, Bu Tina, karena beliau sungguh-sungguh bersedia mendampingi dan memberi solusi apabila ada hal-hal yang diluar kondisi terjadi dalam suatu transaksi yang abnormal.

Arum Dwi Ambarsari, LJ Hooker Serpong