Sudahkah Anda Merdeka Secara Finansial?

Memang sangat penting untuk memiliki brand LJ Hooker, karena dengan brand LJ Hooker akan lebih mudah untuk branding terkhusus sebagai international brand dan tentu dengan system LJ Hooker akan menjadi guideline dalam mengelola usaha, sumber daya manusia, dan pengembangan serta pembinaan. Apalagi dengan situasi ekonomi seperti saat ini, manfaat network berasa penting sekali. Dengan network LJ Hooker akan memudahkan sekali untuk mendapatkan opportunity dan begitu pula dengan banyaknya outlet LJ Hooker sangat memudahkan untuk memenuhi kebutuhan klien di luar area kita

Apakah dengan menjadi marketing LJ Hooker merupakan salah satu solusi supaya bisa “merdeka” secara finansial? Dengan profesi sebagai agent property yang mana semua orang atau badan usaha membutuhkan property maka kebebasan finansial yang dimaksud dalam hal ini adalah opportunity yang sangat luas sehingga kita sangat mudah mengatur berapa income yang kita inginkan.

Dan untuk semakin memperkenalkan dan memperkuat brand LJ Hooker di mata masyarakat yang sebentar lagi merayakan Kemerdekaan Indonesia, Branding merupakan salah satu cara yang tidak bisa dinegosiasi untuk dikenal masyarakat. Lakukanlah pameran, bakti sosial, atau apapun yang memungkinkan untuk dikenal masyarakat

Enny, LJ Hooker Kuta

Merdeka secara finansial bisa diartikan 2 hal:

1. Income lebih besar dari expense. Menjadi bagian dari LJ Hooker dapat menjadi sarana untuk mewujudkan cita-cita dan harapan selama dijalankan dengan sungguh-sungguh. Apabila dimaksud merdeka finansial adalah passive income tanpa bekerja, menjadi PC bukanlah jawabannya, tapi dengan menjadi PC kita bisa mendapatkan info-info aktual sehingga dapat berinvestasi properti yang akhirnya dapat menghasilkan passive income dan merdeka secara finansial.

2. Apabila merasa cukup dengan apa yang dititipkan sekarang dengan ucapan syukur kepada Tuhan, maka kita sudah merdeka secara finansial.

David, LJ Hooker Alam Sutera

 

Merdeka secara finansial? Iyalah... so pasti! LJ Hooker adalah salah satu solusinya. Kita fokus dengan profesi sebagai seorang Property Consultan seiring dengan berjalannya waktu kita akan selalu mencari prospek ke konsumen-konsumen, baik itu mencari listing ataupun selling dengan cara penawaran property yang menarik harganya maupun lokasinya.

Banyak cara untuk menawarkan property, misalnya dengan sms broadcast atau hotlisting secara berkala sehingga kita mendapat respon positif yang akhirnya bisa ketemu dengan yang namanya deal harga. Selanjutnya dengan demikian pastilah jerih payah kita ada hasilnya untuk dinikmati. Makanya jangan kuatir karena secara finansial LJ Hooker adalah salah satu jalan untuk mencari income yang tak terbatas. Semuanya tergantung pada diri kita masing-masing, bagaimana kita mencapai kemerdekaan finansial itu sendiri. Salam merdeka!

Kustanti Mutiarasari, LJ Hooker Solo

 

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia... sudahkah anda “merdeka” secara finansial? Dan apakah dengan menjadi marketing LJ Hooker merupakan salah satu solusinya? Ya, sebagai marketing LJ Hooker kita bisa punya income sendiri dan merdeka! (Hanny, LJ Hooker Kelapa Gading)

Dalam suasana peringatan Kemerdekaan Indonesia ini, mudah-mudahan spirit tersebut bisa kita terapkan menjadi pribadi-pribadi yang open-minded lebih menghargai ke-BHINEKA TUNGGAL IKA-an dalam kehidupan kita dan dalam bekerja. Dengan menjadi property agent sangat dimungkinkan bisa meraih merdeka secara finansial, tetapi pekerjaan kita sebagai marketing menuntut kita untuk bisa open minded menerima, menghargai perbedaan-perbedaan yang kita temui sehingga bisa mencarikan win-win solution. (Winnie, LJ Hooker Candi)

Bersamaan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia, saya pun merasa sangatlah merdeka saat ini karena saya berada di "rumah" yang tepat. Lingkungan kerja yang sangat baik membuat saya mampu mengatur waktu saya sebagai ibu di rumah dan sebagai marketing yang handal. Selain area kerja yang sangat kondusif dan perasaan saya yang sangat merdeka dalam menjalankan pekerjaan ini membuat saya betah dengan profesi saya saat ini. (Vivi, LJ Hooker Karawang)

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan RI, terus terang saya belum “MERDEKA” finansial. Sebab kebutuhan memang selalu saja ada.  Dan menjadi marketing LJ Hooker adalah salah satu solusinya. Sebenarnya saya tidak butuh kerjaan ini, tetapi saya tetap bertahan dan mencintainya, karena dengan pekerjaan ini saya diberi kesempatan belajar banyak untuk pengembangan diri (menangani orang yang bertolakbelakang supaya bisa jadi transaksi). Dengan pekerjaan ini juga, saya jadi punya banyak relasi dan mendapat kesempatan melatih otak agar tetap aktif. (Linda Megawati, LJ Hooker Candi)

Kalau "merdeka" secara finansial, menurut pendapat saya pribadi memang belum, tapi saya sangat bersyukur dengan bekerja sebagai agent property khususnya di LJ Hooker Solo. Hasil komisinya memuaskan dan bisa untuk menghidupi keluarga saya. (Assadullah Efendi, LJ Hooker Solo)

Jika ditanya sudahkah saya merdeka secara finansial? Jawabannya: Ya! Berkat LJ Hooker saya mampu mewujudkan mimpi-mimpi yang ada di dalam pikiran saya dengan semangat. Ada listingan è ada call in è ada follow up è ada buyer open house è ada nego = Ada closing dan 1 mimpi dapat diwujudkan. Dan saya akan selalu punya mimpi baru untuk dijadikan penyemangat dalam saya bekerja. Saya sangat bersyukur bisa mengenal LJ Hooker dan menjadi bagian dari hidup saya. Suatu pekerjaan yang tidak pernah terbayangkan. Bisa tetap menjalankan tugas saya sebagai seorang ibu rumah tangga dan menjalankan rutinitas saya bersama anak-anak dan keluarga dengan penghasilan yang saya dapatkan lebih dari cukup. Saya sudah berada di Rumah yang tepat. Yaitu Kantor dengan Brand LJ Hooker. Sebuah perusahaan berlandasan kekeluargaan. (Celfina, LJ Hooker Grand Galaxy)