LJ Hooker Meraih 3 Penghargaan “Major Industry Award Night”

LJ Hooker, jaringan real estate nomor satu di Australia, telah menegaskan kembali pengaruhnya setelah berhasil meraih tiga penghargaan utama dalam Annual Real Estate Business Awards yang cukup bergengsi.

Untuk tahun kedua ini, LJ Hooker berturut-turut dinobatkan sebagai pemenang Digital Presence of the Year. Penghargaan ini mengakui agensi yang memaksimalkan tapak digital mereka sepanjang tahun 2016.

LJ Hooker Chairman, L Janusz Hooker, menerima penghargaan tersebut dan mengatakan bahwa keberhasilan LJ Hooker dapat dikaitkan dengan komitmen perusahaan yang tak henti-hentinya terhadap inovasi untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan memberikan pengalaman mulus bagi pelanggan.

"Jejak digital yang efektif tidak pernah lebih penting daripada yang di pasar saat ini," kata Hooker.

"Meskipun kami melakukan apa yang selalu kami lakukan, membantu agen kami membangun profil yang kuat di wilayah mereka, sekarang fokus untuk memanfaatkan advanced digital dan strategi sosial agar terhubung dengan konsumen modern dengan lebih baik. Hal ini semakin banyak berada di ruang online.

"Untuk mendorong kemajuan, fokus upaya tahun lalu menyediakan kerangka digital untuk tingkat pertumbuhan dan kesuksesan agen kami selanjutnya."

LJ Hooker juga meraih penghargaan untuk Best Training & Education Program (Program Pelatihan & Pendidikan Terbaik) dan juga Principal of the Year, yakni Regional Principal LJ Hooker Nerang, Shane Colquhoun.

Program Pelatihan & Pendidikan Terbaik mengakui jaringan yang menyediakan program pelatihan yang paling efektif dan beragam bagi para anggotanya, program yang relevan dengan profesional real estat saat ini.

"Penghargaan ini merupakan bukti budaya kita, yaitu mengembangkan orang dan berbagi pengetahuan tentang luasnya jaringan kita, dan juga investasi kita ke platform pelatihan digital paling maju untuk real estate di negara bagian ini, yakni LJ Hooker Real Edge," kata LJ Hooker Network Chief, Graeme Hyde.

"Di LJ Hooker, kami tahu bahwa kesuksesan menghasilkan kesuksesan dan kami terus mencari cara untuk meningkatkan program pelatihan dan pendidikan agar lebih melengkapi kantor kami dan untuk mempercepat kesuksesan karyawan kami."

Ryan Ellem, Network PR & Communications Manager

[Sumber: https://www.ljhooker.com.au/blog/latest-blog/july-2017/lj-hooker-wins-3-awards-at-major-industry-award-ni#.WXrSZOAqOEo.facebook]