Bagaimana Cara Bergabung Menjadi Marketing LJ Hooker?





Bila Anda ingin bergabung menjadi Agent Property LJ Hooker, berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda tempuh:

  1. Hadirilah acara Career Day yang secara periodik diadakan oleh LJ Hooker Indonesia maupun kantor LJ Hooker di kota/area terdekat Anda. Pelaksanaannya akan diumumkan baik melalui media cetak nasional (Kompas) ataupun regional, maupun melalui media sosial di internet (Facebook, Website, Instagram, Twitter). Dalam acara tersebut Anda akan memperoleh gambaran mengenai berbisnis di dunia property sebagai Agent Property. Bila kemudian berminat untuk bergabung, Anda akan dipersilakan untuk mengisi formulir minat dan akan disarankan untuk bergabung sebagai marketing di kantor LJ Hooker tertentu.

  2. Anda bisa juga langsung menghubungi kantor LJ Hooker terdekat di kota/area Anda dan utarakan maksud Anda untuk menjadi marketing LJ Hooker kepada Office Manager/Principal kantor tersebut. Daftar kantor LJ Hooker seluruh Indonesia dapat dilihat di http://ljhooker.id/company.

  3. Bila disetujui oleh Principal kantor tersebut, sebelum menjalankan profesi sebagai Property Agent, Anda akan diwajibkan mengikuti training tingkat dasar (5 Stars Basic Training) untuk memperoleh sertifikat sebagai Agent Property dari LJ Hooker Indonesia.

  4. Dengan mengikuti basic training dan menerima sertifikat tersebut Anda akan memperoleh Nomor Induk resmi anggota keluarga besar LJ Hooker Indonesia, dan selanjutnya dapat menjalankan profesi dengan hak dan kewajibannya sebagai Agent Property LJ Hooker.
Selamat bergabung sebagai Agent Property LJ Hooker, sukses menyertai Anda!

Catatan: Profesi Agent Property LJ Hooker membutuhkan fokus dan pelayanan yang prima bagi para klien dan customernya. Oleh karena itu LJ Hooker mensyaratkan para agentnya untuk bersedia bekerja secara full time sebagai marketing LJ Hooker, bukan sebagai profesi sampingan. []

=======================================
Ikuti informasi terkini dari LJ Hooker Indonesia dengan: